Minggu, 03 Februari 2013

Hasil FSV Mainz VS Bayern Munchen




Hasil andImages FSV Mainz VS Bayern MunchenBayern. Munich masih terlalu perkasa buat tuan rumah, Mainz. The Bavarian sukses mengalahkan Mainz dengan skor 3-0 dalam laga lanjutan Bundesliga.  Bertanding di Coface Arena, Sabtu (2/2). Striker Mario Mandzukic dua gol di pertandingan ini dan satu gol lagi diciptakan oleh Thomas Mueller.  Bayern baru memiliki peluang di menit ke-39 melalui Javi Martinez. Namun, kiper Christian Weltko masih bisa menghalaunya.  Selang satu menit kemudian, Thomas Mueller membukan pesta gol timnya setelah melewati pertahanan lawan dan menyarangkan bola dari sudut sempit. Skor 1-0 ini bertahan sampai turun minum.  Babak kedua baru berjalan lima menit, Mandzukic menambah keunggulan Bayern setelah memanfaatkan umpan silang dari Tony Kroos. Skor 0-2 untuk Bayern.  Pada menit ke-57, penyerang Timnas Kroasia ini mencetak gol keduanya dalam laga ini melalui sundulan kepalanya usai memanfaatkan umpan dari Lahm.  Mainz hampir saja memperkecil kedudukan pada menit ke-74. Namun sayangya, Radoslav Zabanik meneruskan bola hasil sepak pojok tapi Manuel Neuer berhasil menyelamatkan gawangnya.  Hingga pertandingan usai skor 3-0 untuk kemenangan Bayern Munich tetap bertahan. Dengan hasil ini, Bayern tetap berad dipuncak klasemen dengan 51 poin.  Sementara itu, bagi Mainz, kekalahan ini membuat mereka tetap berada di posisi lima dengan koleksi 30 poin.

Susunan Pemain:  

Mainz: Wetklo, Noveski, Pospech, Zabavnik, Kirchhoff, Soto (Zimling 62), Ivanschitz, Baumgartlinger, N. Muller, Malli (Risse 45), Parker.  
Bayern Munich: Neuer, Lahm, Van Buyten, Dante, Alaba, Schweinsteiger, Ribery (Robben 76), Martinez, Kroos (Gustavo 82), T. Muller, Mandzukic (Gomez 78)

Ini adalah cuplikan video FSV Mainz VS Bayern Munchen..



Ini adalah beberapa foto saat  FSV Mainz VS Bayern Munchen yang dimenangkan oleh Bayern Munchen Dengan skor 0-3.

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar