Minggu, 20 Januari 2013

Hasil Bayern Munchen VS Greuther Frth

Bayern Atasi Perlawanan Furth

Dua gol Mandzukic mampu mengamankan tiga poin berharga bagi Die Roten setelah mampu menaklukan Greuther Furth.

Setelah jeda musim dingin yang cukup lama, Bayern Munich mampu fokus di paruh kedua musim untuk melanjutkan dominasinya di Bundesliga Jerman. The Bavarians mampu mengatasi perlawanan Greuther Furth dengan skor 2-0, Sabtu (19/1) di Allianz Arena  Dua gol Mario Mandzukic mampu memperkokoh posisi Bayern di puncak klasemen sementara Bundesliga dengan poin 45, unggul sembilan poin atas peringkat kedua, Bayer Leverkusen, yang juga menang dalam pekan ini. Sementara itu, Furth masih berkubang di posisi buncit klasemen.

Di awal babak pertama, dominasi serangan diperlihatkan oleh pasukan Jupp Heynckes. Franck Ribery dan Toni Kroos menjadi komando serangan FC Hollywood. Banyak peluang-peluang yang tercipta lewat kreasi dua pemain ini.  Peluang emas tercipta di menit 25 ketika Mario Mandzukic mampu mengontrol bola hasil sepak pojok.

Ia menendang ke arah gawang dari jarak dekat, namun Wolfgang Hesl mampu menepisnya dengan gemilang.  Namun, semenit kemudian gawang Furth akhirnya bobol juga. Mendapatkan bola dari sayap kanan, Mandzukic melepaskan tendangan lemah ke pojok gawang.

Hesl yang sudah berusaha menangkisnya tetap tak mampu mencegah bola masuk ke gawangnya sendiri.  Bayern kembali dua peluang emas berturut-turut di menit 35 dan 36 ketika Thomas Muller dan Mandzukic tak mampu memanfaatkan ruang kosong di depan mulut gawang Furth. Tembakan kedua pemain ini melebar semua. Bayern pun mengakhiri babak pertama dengan skor 1-0.   Furth bukannya tak dapat peluang. Di awal babak kedua misalnya, Zoltan Stieber yang tinggal berhadapan satu lawan satu dengan Manuel Neuer memilih untuk mengumpan ke tengah. Akibatnya, Dante dengan sigap mampu membuang bola.  Menit 61, Mandzukic mampu mencetak gol keduanya setelah umpan corner Toni Kroos mampu ditanduk bomber asal Kroasia ini dengan sempurna. Bayern kini unggul dua gol.

Die Bayern mendapatkan peluang emas berikutnya lewat Arjen Robben di menit 89. Ia mampu mendribel bola dari sayap kanan untuk menusuk ke kotak penalti Furth. Sayang, bola chipnya berhasil dihalau oleh Hesl. Sampai peluit panjang dibunyikan skor 2-0 tetap bertahan.    

Susunan Pemain:

Bayern Munich: Neuer; Lahm, Van Buyten, Dante, Alaba; Martinez, Schweinsteiger; Muller (Robben 70'), Kroos (Shaqiri 70'), Ribery; Mandzukic (Gomez 85')

 Greuther Furth: Hesl; Zimmermann, Sobiech, Kleine, Baba; Furstner, Pekovic, Pestos; Sararer (Klaus 87'), Nothe (Azemi 67'), Stieber (Jung-Bin Park 90')

Ini Video Highlights Bayern Munchen VS Greuther Furth


Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar