Rabu, 20 Februari 2013

Hasil Arsenal VS FC Bayern Munchen



Bayern dibuat untuk bekerja pada waktu melawan Arsenal  di Putaran Liga Champions dari 16 leg pertama pada hari Selasa.

Seperti yang diperkirakan, Heynckes  hanya merubahan satu pemain  dari kemenangan 2-0 atas Wolfsburg Jumat lalu, Setelah fit-lagi Javi Martinez di lini tengah menggantikan Luiz Gustavo. Sebuah bangku bertabur bintang subs 'termasuk pilihan menyerang bintang seperti Arjen Robben, Mario Gomez dan Xherdan Shaqiri.

Di Emirates Stadium 59.974 orang terdiam dan bersorak,karena melihat Toni Kroos membuka keunggulan bagi Bayern.

Namun, sebelum Arsenal bangkit untuk mengejar ketertinggalan, mereka justru kembali kebobolan di menit 21. Muller dengan cepat menyambar bola rebound di depan gawang setelah Sczcesny gagal membuang bola hasil tendangan sudut dengan sempurna.

Gol balasan Arsenal baru tercipta di menit 55 ketika mantan punggawa Bayern, Lukas Podolski, lolos dari kawalan dan sukses menyundul bola untuk menjebol gawang Neuer. Publik Emirates pun kembali terbangun dan dibayangi harapan.

Tekanan beruntun dari Arsenal rupanya tidak berdampak banyak bagi Bayern. Mereka justru memperbesar keunggulan di menit 77 setelah kerja sama Robben dan Philipp Lahm salah diantisipasi Bacary Sagna, sehingga memaksa Sczcesny kembali memungut bola dari dalam gawangnya. Gol Mario Mandzukic.

Hasilnya berarti Bayern adalah favorit besar untuk maju ke babak delapan besar menjelang pertandingan di leg ke2 yang menentukan di Allianz Arena pada 13 Maret.

FCB berikutnya dalam aksi di kandang melawan Werder Bremen pada Sabtu sore.

Susunan pemain:
Arsenal  Wojciech Szczesny; Bacary Sagna, Thomas Vermaelen, Per Mertesacker, Laurent Koscielny;         Mikel Arteta, Aaron Ramsey; Jack Wilshere, Santi Cazorla, Theo Walcott; Lukas Podolski.

Bayern Munich  Manuel Neuer; Philipp Lahm, David Alaba, Dante, Daniel van Buyten; Javi Martinez, Bastian Schweinsteiger; Toni Kroos, Thomas Muller, Franck Ribery; Mario Mandzukic.

Video Match Arsenal VS FC Bayern Munchen :



Beberapa gambar saat Arsenal VS FC Bayern Munchen :




Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar