Minggu, 17 Februari 2013

Preview Arsenal VS FC Bayern Munchen Champions League


Pertarungan Champions League pekan ini adalah pertandingan antara Arsenal dan Bayern Munchen. Sisi Bayern adalah favorit tak terbantahkan untuk menang. Sementara itu, Arsenal berjuang di BPL bermain dengan tidak konsisten di awal  musim liga premier. Meskipun status underdog, bos Arsenal Arsene Wenger tidak hanya percaya diri dalam peluang timnya untuk mengalahkan Munchen, tapi ia juga berpendapat bahwa The Gunners dapat memenangkan seluruh turnamen.  

"Kami memiliki pertandingan besar pada Selasa melawan Bayern Jika kita bisa melewati mereka, maka mengapa kita tidak pergi lebih jauh dan menang?." kata Wenger, Jumat. Arsenal menarik tempat kedua di Grup B di belakang tim Jerman Schalke 04. Sisi Wenger mengalahkan Montpelier 2-1 dalam pertandingan pembuka grup dan diikuti dengan kemenangan 3-1 atas Olympiacos. Namun, selama dua pertandingan melawan Schalke, Arsenal kalah 2-0 dan bermain imbang 2-2. Untungnya, tim kembali dalam bentuk permainanya dan mengkalahkan Montpelier 2-0 untuk mengamankan tempat di babak final. Pada pertandingan terakhir Grup, Olympiacos mengalahkan Arsenal 2-1.

Bayern berjuang di liga Champions. Bayern Mengalahkan Valencia 2-1, namun kalah 3-1 dari BATE Borisov dalam pertandingan kedua. Tim memenangkan pertandingan ketiga 1-0 atas Lille. Pada pertandingan keempat, para pemain Bayern mengunci kemenangan 6-1 atas Lille sebelum imbang 1-1 dengan Valencia. Pada pertandingan terakhir grup, Munich mengenakan tampilan ofensif mempesona dalam kemenangan 4-1 atas BATE Borisov.

Arsenal v Bayern Munich head-to-head record:

2004/2005 Wed 09 Mar Arsenal  1 - 0 Bayern Munich Champions League   
                  Tue 22 Feb    Bayern Munich 3 - 1 Arsenal Champions League 
                                        Bayern Munich won 3-2 on aggregate 

2000/2001 Wed 14 Mar Bayern Munich 1 - 0 Arsenal Champions League   
                   Tue 05 Dec Arsenal 2 - 2 Bayern Munich Champions League  

Video Promo Arsenal VS Bayern Munchen :

 

Pertandingan Selasa akan dimainkan di Stadion Emirates di London. Kembali akan dimainkan pada tanggal 13 Maret di Arena Allainz di Munich.


Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar