Minggu, 24 Februari 2013

Hasil FC Bayern Munchen VS Werder Bremen



Bayern Munich kembali tampil perkasa di kandang sendiri atas lawannya. Kali ini, Werder Bremen menjadi korban keganasan pasukan Jupp Heynckes yang mampu menang telak 6-1 di Allianz Arena, Sabtu (23/2) dalam lanjutan Bundesliga Jerman.

Kemenangan ini membawa The Bavarians kini meraup 60 poin, ungggul jauh di tabel klasemen Bundesliga dengan selisih 18 poin dari peringkat kedua Borussia Dortmund yang masih akan bermain besok Minggu (24/2). Sementara Bremen masih tertahan di peringkat 12 dengan mengumpulkan 28 poin.

Di awal babak pertama, Bayern langsung mendominasi jalannya pertandingan. Sesekali Werder Bremen melakukan serangan balik untuk menekan pertahanan tuan rumah, seperti dua tembakan on target berturut-turut di menit 20 yang dapat dimentahkan Manuel Neuer.

Gol yang ditunggu publik tuan rumah hadir di menit 25. Arjen Robben memberikan ruang kepada Philipp Lahm di sisi kanan. Lahm kemudian melakukan crossing ke tengah kotak penalti dan disambut balik oleh Robben untuk mencetak gol pertama Bayern.

Selang empat menit, sayap Belanda itu kembali berperan dalam gol kedua Bayern. Robben memberikan assist dari tendangan bebas yang disambut oleh sundulan Javi Martinez. Bola melewati jangkauan Sebastian Mielitz dan pemain berharga €40 juta ini berhasil menggandakan skor.   Sebelum turun minum, Bremen mendapat bencana ketika bek mereka Sebastian Prödl dikartu merah wasit akibat mengganjal Mario Gomez yang berdiri bebas di ujung kotak penalti. Xherdan Shaqiri yang mengambil tendangan bebas jarak dekat tersebut hanya mampu mengarahkan bola di atas gawang Mielitz.

Unggul 10 pemain di babak kedua, Bayern langsung tancap gas dengan mencetak dua gol dalam rentang waktu tiga menit. Mario Gomez menjadi aktor dalam gol tersebut. Menit 49, Gomez memberikan crossing namun salah dihalau oleh Theodor Selassie yang mengarah ke gawang sendiri. Lalu, Ribery memberikan umpan cantik melewati kiper Bremen dan Gomez hadir untuk menceploskan bola ke gawang kosong.

Menit 58, Bayern kecolongan gol setelah Kevin De Bruyne mampu menyambar umpan Aleksandar Ignjovski. Tendangan terarah pemain pinjaman Chelsea itu tak mampu dijangkau oleh Neuer untuk menciptakan gol hiburan bagi pasukan Thomas Schaaf.

Tak puas dengan keunggulan 4-1, FC Hollywood kembali menambah pundi-pundi golnya. Menit 86, umpan lambung Lahm berhasil disambut tendangan first-time Ribery. Tiga menit kemudian, giliran Gomez yang mampu mengelabui Mielitz setelah memanfaatkan assist Robben untuk membawa Bayern menang telak 6-1.

Susunan Pemain:

Bayern Munich: Neuer, Lahm, Boateng, Dante, Contento, Martinez (Tymoshchuk 52'), Gustavo, Robben, Shaqiri (Pizarro 72'), Ribery, Gomez.

Werder Bremen: Werder: Mielitz, Selassie, Prodl, Lukimya, Schmitz, Junuzovic, Ignjovski, Hunt (Pavlovic 46'), De Bruyne, Arnautovic, Petersen

Video Match FC Bayern Munchen VS Werder Bremen :



Gambar saat FC Bayern Munchen VS Werder Bremen :



Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar