Sabtu, 16 Februari 2013

Hasil VfL Wolsburg VS FC Bayern Munchen


Gol Mario Mandzukic dan Arjen Robben di masa injury time memberikan tripoin bagi Bayern sekaligus memperkokoh The Bavarians di posisi teratas tabel klasemen.

Bayern menghadapi Wolfsburg untuk perjalanan Selasa ke Arsenal dengan cara yang terbaik, dengan memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi 18 pertandingan dengan kemenangan ketat. Tetapi  Wolfsburg memberikan perlawanan ketat pada hari Jumat malam.

Sembilan menit jelang jeda, Mandzukic berhasil memecah kebuntuan dengan gol indahnya. Toni Kroos melepaskan tendangan bebas yang diarahkan ke tiang jauh dan Bastian Schweinsteiger memenangkan perebutan bola untuk diberikan kepada striker Kroasia. Mandzukic tanpa ampun menjebol gawang bekas klubnya sendiri demi membuka keunggulan tim tamu. 0-1 Untuk Bayern Munchen

Wolfsburg memperbaiki penampilan di babak kedua, sayang kedisiplinan pemain belakang Bayern membuat tuan rumah gigit jari. Veirinha membuang peluang emas dari jarak dekat kemudian kans emas didapat Diego di menit 77, yang tendangan bebasnya memaksa Neuer melakukan penyelamatan gemilang saat laga berjalan satu jam.

Ambisi Wolfsburg mencuri gol justru memberikan celah yang dimaksimalkan Muller untuk memberikan umpan kepada Robben. Winger Belanda itu melesakkan tembakan mendatar untuk menyelesaikan pertandingan. 0-2 untuk Bayern Munchen

Sebuah kemenangan liga ke-18 dari 22 pertandingan melihat FCB terus menghancurkan catatan Bundesliga, karena The Reds sudah memiliki 57 poin, selisih gol dari +50, dan memimpin 18 poin semalam di Dortmund posisi kedua, yang menghadapi Eintracht Frankfurt pada Sabtu malam . The Bavarians sekarang mengalihkan perhatian mereka ke Liga Champions dan kunjungan Selasa ditunggu-tunggu ke Arsenal raksasa London, sebelum kembali ke tindakan domestik di rumah untuk sore Werder Bremen berikutnya Sabtu.

Wolfsburg - Bayern Munich 0-2 (H-T: 0-1) 

Wolfsburg   Benaglio - Hasebe, Naldo, Madlung, Schäfer - Träsch (Fagner 75), Polak - Vieirinha (Helmes 75), Diego, Olic (Perisic 65) - Dost 

Bayern Munich Neuer - Lahm, van Buyten, Dante, Alaba - Luiz Gustavo, Schweinsteiger - Müller, Kroos (Tymoshchuk 79), Ribéry (Robben 78) - Mandzukic (Gomez 83) 

Substitutes: Starke, Rafinha, Boateng, Shaqiri 

Referee: Mr. Zwayer (Berlin) Spectators 30,000 (capacity) 
Goals: 0-1 Mandzukic (36), 0-2 Robben (90+2) 
Yellow Cards: Madlung, Vieirinha, Dost, Hasebe, Naldo / Ribéry, Dante

Video Match VfL Wolfsburg VS Bayern Munchen :




Beberapa Foto Match Vfl Wolfsburg VS FC Bayern Munceh :

 

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar