Selasa, 05 Maret 2013

Undian DFB POKAL


Bayern Munich dipastikan meladeni tantangan VfL Wolfsburg di babak semi-final DFB-Pokal. Berdasarkan hasil undian yang digelar pada Minggu (3/3) waktu setempat, kedua klub akan bertarung di Allianz Arena pada tanggal 16 atau 17 April mendatang.

Adapun The Bavarians melangkah ke fase empat besar usai menundukkan Borussia Dortmund 1-0, midweek lalu, sedangkan Die Wolfe melewati hadangan Kickers Offenbach (klub divisi III) 2-1.

Yang terbaru dari total tiga pertemuan Piala DFB dengan Wolves terjadi sekitar lima tahun lalu pada bulan Maret 2008, juga pada tahap semifinal. Munich menang 2-0 dan melanjutkan untuk mengalahkan Borussia Dortmund 2-1 di Berlin, mengklaim trofi untuk kali ke-14. The Bavarians juga menang dalam dua pertemuan sebelumnya dengan Wolfsburg, 7-6 melalui adu penalti di babak kedua tahun 1997/98, dan 2-1 di babak 16 pada tahun 2002.

Sementara itu, partai semi-final lain mempertemukan tuan rumah VfB Stuttgart dengan SC Freiburg di Mercedes-Benz Arena. Kedua tim masing-masing mengalahkan VfL Bochum 2-0 dan Mainz 3-2 pada putaran sebelumnya.

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar